Senin, 18 April 2011

mimpi dan cita - cita w.....

ini adalah pembahasan mengenai gw, dan mungkin kalian semua juga belum tentu tertarik mendengar cerita tentang diri gw ini, tapi tunggu dl, lebih baik di baca dan di pahami dulu, baru berkomentar. "ok" ^_^
gw adalah orang yang biasa saja, lahir dari keluarga yang biasa dan tinggal di lingkungan yang biasa juga. Dulu sewaktu gw masih sekolah dasar, w selalu mempunya banyak mimpi dan banyak keinginan bahkan terkadang cita - cita gw bisa berubah dari satu hari ke hari berikutnya, mungkin dulu di pengaruhi oleh cita - cita teman juga, soalnya jika teman memiliki sebuah cita - cita ingin menjadi dokter, gw juga ingin menjadi dokter, tapi setelah ngeliat jarum suntik, gw merasa gw g cocok di bidang itu, karena gw tuh takut ma jarum suntik. Dan setelah gw pikir - pikir dan di ti mbang serta di ukur beratnya, gw memutuskan menjadi seorang pilot jika gw  sudah dewasa kelak, tapi itu hanya mimpi gw waktu gw kelas 1 dan 2 sekoilah dasar.
 Tapi saat gw berumur 10 tahun, gw memiliki sebuah cita - cita yang berbeda lagi yaitu gw maw menjadi pemain sepak bola profesional dan yang pasti juga harus terkenal dan bisa bermain di liga inggris bersama tim favorit gw yaitu ARSENAL, cita - cita itu muncul karena gw menonton film kartu yang sangat terkenal saat itu yaitu CAPTAIN TSUBASA dimana film itu mencertikan tentang seorang anak yang mengejar impiannya untuk menjadi seorang pemain sepak   bola profesional dan bisa membawa negaranya memenangkan piala dunia, saat itu gw sangat terobsesi saekali dengan film kartun itu hampir setiap hari gw menontonnya. bahkan untuk menggapai cita - cita gw itu, gw minta di masukin di sekolah sepak bola di bekasi, tapi semuanya tidak berlangsung lama, hanya sebentar saja dan gw merasa jenuh.
saat gw masuk smp, gw masih suka tuh menonton film tsubasa tapi keinginan untuk menjadi seorang atlet sepak bola sudah tidak ada lagi di dalam hati gw, pada saat smp cita - cita gw adalah menjadi seorang anak band, dan gw mulai belajr memainkan alat musik yang gw suka itu yaitu bermain  gitar, gw mulai belajar dari om gw, di mengajari gw banyak hal tentang bermain gitar maklum lah om gw soalnya juga seorang ank band, dimata gw saat SMP dulu jadi anak band itu keren dan pasti banyak anak cew yang suka ma gw kalau gw jadi seorang anak band, tapi dalam dunia anak band ini gw juga tidak berlangsung lama, setelah lulus dari SMP, gw mulai meninggalkan dunia anak band itu dan juga gw mulai meninggalkan gitar.
Setelah lulus SMP, gw lanjutin sekolah di salah satu SMK di bekasi, saat gw pertama masuk sekolah, gw bingung banget, ini sekolah apa penjara, lagian banyak banget tralis besinya, setelah masuk SMK w mempunya sebuah cita - cita baru yaitu gw ingin menjadi seorang pemain basket, soalnya gw meerasa kalau cew itu lebih suka dengan atlet basket, dan juga menjadi pemain basket akan meningkatkan kegantengan gw beberapa tingkat. "hehehe". setelah itu gw berlatih dan berlatih terus untuk menjadi seorang pemain basket yang hebat dan juga keren, tapi semuanya tidak berlangsung lama hanya sebentar saja gw sudah merasa jenuh dan letih, sehingga gw mutusin buat berhenti, tapi setelah lulus dari SMK gw ngelanjutin masuk ke salah satu universitas di Bekasi, dan di sini gw mulai mengenal cita- cita yang baru yaitu gw mau menjadi orang sukses dan menjadi orang kaya, dan memiliki waktu buat keluarga gw dan juga hidup dengan bahagia, dan sekerang gw lagi berusaha untuk menggapainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar