Senin, 14 Maret 2011

semangat dan terus berusaha

petama kali kita bertemu hari senin di bulan juni..
hari itu menjadi hari yang sangat indah buat ku...
karna aku bisa mengenal dirimu...
setelah satu minngu kita bertemu akupun memberanikan diri ku untuk berkenalan dengan dirimu...
dengan ramah kamupun mengiyakannya...
aku langsung meminata no telepone mu...
dengan tersenyum dan dengan wajah yang ramah kau bilang pada ku "untuk apa....?"
aku menjawab "untuk agar kita bisa saling berkomunikasi" dengan wajah memelas,dan penuh pengharapan...
kau pun memberikannya...
lalu kita mulai dekat dan semakin dekat....
akupun menanyakan rumahmu kepadamu,sa'at kita bertemu dan menawarkan "dapatkah aku mengantarmu pulang..?"
lalu kau menjawab "aq pulang di jemput mama"
aku bertanya lagi lewat telepone "dimana rumah mu...?"
kau menjawab dengan singkat "rumah ku no.36 kelurahan duren jaya" seakan kau mengetest ku....
mendengar jawaban mu,aku hanya diam,dan bingung..
tapi aku merasa senang karna,aku masih di izinkan untuk main ke rumah mu...
lalu aku berusah a mencarinya,dan tidak pernah aku temukan...
hingga akhirnya di hari ke-5 bulan ramadhan atau 2 minggu setelah kau memberi tahukan alamat mu itu,kau memberitauhukan ku alamatmu yang lengkap pada hari kamis pukul 22.30
yaitu di jalan delima 1 no.36
aku senang karna dapat tahu rumah mu...
2 hari kemudian aku pergi dan tidak menghubungi dirimu lagi,aku juga tidak tahu apa yang kamu rasakan sa'at itu..
setelah selesai lebaran,kitapun bertemu kembali di tempat kita les..
dan aku mencoba untuk menghubungimu lagi dan dekat dengan mu lagi....
tapi kau menolak nya dan kau bilanang pada ku, kalau kau sudah punya kekasih...
kini aku telah kehilanganmu dan kehilangan kesempatan untuk bersama dengan u..
tapi sampai sekarang aku tidak mau menhyerah dan aku masih ingin terus mencoba hidup dengan mu...
walaupun kamu membenci ku...
tapi aku selalu mencntaimu..
untuk:yuri isey agista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar